service chiller semarang 0823-2225-7001

 on Kamis, 14 Januari 2016  

Penyedia layanan jasa service chiller semarang

menyediakan layanan service chiller yang bermutu tinggi dengan pengalaman dan basic studi pendingin dan tata udara ,memungkin kan layanan kami terus berkembang dan mendapatkan apresiasi baik dari para pelanggan kami di jawa tengah pd umumnya dan semarang pada khususnya.

service chiller semarang
service chiller semarang


Chiller sebagai mana telah kita ketahui bersama bahwa aplikasi unit pendingin ini sebagai pendinginan air yang kemudian air tersebut akan di distribusikan ke tempat yang memang diperlukan ataupun sebagai pendingin mesin produksi dan makanan jadi.

di kalangn industri chiller sudah barang tentu akan sangat membantu lancarnya proses produksi yang mana biasanya tertarget setiap bulannya.dengan banyaknya kebutuhan akan layanan jasa service chiller maupun perawatan chiller ,kamiGunung putra teknik menyegeralan layanan kami mengenai perawatan maupun perbaikan chiller di kota semarang.
Disamping service chiller semarang ,di semarang kami juga melayanaiservice ac semarang yang mana berbanding lurus dengan layanan kami se-area semarang dan sekitarnya.
berikut penjelasan singkat unit chiller

1. CHILLER (unit pendingin).

Chiller adalah mesin refrigerasi yang berfungsi untuk mendinginkan air pada sisi evaporatornya. Air dingin yang dihasilkan selanjutnya didistribusikan ke mesin penukar kalor ( FCU / Fan Coil Unit ).

Jenis chiller didasarkan pada jenis kompressornya :

a. Reciprocating
b. Screw
c. Centrifugal

Jenis chiller didasarkan pada jenis cara pendinginan kondensornya :

a. Air Cooler
b. Water Cooler

2. AHU (Air Handling Unit)/Unit Penanganan Udara

AHU Adalah suatu mesin penukar kalor, dimana udara panas dari ruangan dihembuskan melewati coil pendingin didalam AHU sehingga menjadi udara dingin yang selanjutnya didistribusikan ke ruangan.

3. COOLING TOWER ( khusus untuk chiller jenis Water Cooler ).

Adalah suatu mesin yang berfungsi untuk mendinginkan air yang dipakai pendinginan condenssor chiller dengan cara melewat air panas pada filamen didalam cooling tower yang dihembus oleh udara sekitar dengan blower yang suhunya lebih rendah.

4. POMPA SIRKULASI.

Ada dua jenis pompa sirkulasi, yaitu :
a. Pompa sirkulasi air dingin ( Chilled Water Pump ) berfungsi mensirkulasikan air dingin dari Chiller ke Koil pendingin AHU / FCU.
b. Pompa Sirkulasi air pendingin ( Condenser Water Pump ).
Pompa ini hanya untuk Chiller jenis Water Cooled dan berfungsi untuk mensirkulasikan air pendingin dari kondensor Chiller ke Cooling Tower dan seterusnya.
http://serviceacsemarangputra.blogspot.com
service chiller semarang
service chiller semarang 0823-2225-7001 4.5 5 krawu indonesia Kamis, 14 Januari 2016 service chiller semarang,service water chiller semarang Penyedia layanan jasa  service chiller semarang menyediakan layanan  service chiller  yang bermutu tinggi dengan pengalaman dan basic st...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Ballpendi and pendi dank. Diberdayakan oleh Blogger.