SERVICE ICE MAKER SEMARANG

 on Selasa, 12 Januari 2016  

Dengan segenap kemampuan dan profesionalitas, kami menyediakan layanan jasa service ice maker semarang.

sebagai salah satu penyedia layanan jasa service pendingin di semarang kami Gunung putra teknik menawarkan jasa service ice makaer di semarang.

 Semarang sebagai ibukota jawatengah sudah pasti menjad pusat perekonomian terpadat dan terlengkap di jawatengah, atas status kota yang notabenya adalah pusat perekonomian maka sudah barang tentu akan makin banyak kebutuhan pelayanan jasa pemenuhan kebutuhan hidup dan proses kelancaran bisnis sebagian banyak penduduk kota semarang.

kami gunung putra teknik sebagai biro jasa pendingin  dan service elektronik ,yang sudah tidak diragukan dalam hal pelayanan jasa basic dan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun menjadikan kami siap dan layak di ujikan sebagai pertimbangan akan kebutuhan jasa service pendingin khususnya ice maker di semarang.

sebagai mana yang di jelaskan kami adalah penyedia jasa service ice maker di semarang baik  kafe ,perusahaan maupun industri yang memang memerlukan pengguna ice maker sebagai salah satu peralatan produksi serta membantu kelancaran usaha mereka. 

 Berikut keterangan singkat ice maker kapasitas kecil

http://serviceacsemarangputra.blogspot.com

 

Sistem Refrigerasi untuk mesin pembuat es kapasitas kecil

Pada saat awal proses, water solenoid valve akan membuka untuk mengisi air di bak penampung air di Evaporator. Setelah air terisi maka solenoid akan menutup. System refrigerasi bekerja mendinginkan air di bak penampung. Air disekitar Evaporator kemudian akan membeku dan semakin lama semakin tebal. Untuk Ice Maker seperti gambar diatas, ketebalan es hanya diatur oleh sebuah timer. Jadi kalau mau es yg lebih tebal, waktu untuk proses cooling diperpanjang.
Setelah waktu pendinginan/pembekuan es tercapai, kompresor tetap bekerja dan hot gas bypass solenoid valve akan membuka, sehingga yang tadinya gas panas dari kompresor masuk ke kondenser untuk di buang kalornya ke udara dengan bantuan kipas/fan, maka gas panas ini dilewatkan langsung ke evaporator dan membuang kalor di sekitar evaporator. Akibatnya temperatur evaporator akan naik diatas titik beku air. Jika temperatur evaporator sudah melewati titik beku air maka Es yg terbentuk di sekitar evaporator akan terlepas dan jatuh ke bak penampung Es

penjelasan tadi adalah ice maker berkapasitas kecil ,lain hal dengan kapasitas besar yang memang perlu kelengakapan dan mekanikal yang lebih sebagai proses pembentukan ice yang di harapkan.
mengenai jasa service pendingin yang lain silahkan buka-buka psting kami Gunung putra teknik

 

 

SERVICE ICE MAKER SEMARANG 4.5 5 krawu indonesia Selasa, 12 Januari 2016 service ice maker semarang Dengan segenap kemampuan dan profesionalitas, kami menyediakan layanan jasa service ice maker semarang . sebagai salah satu penyedia la...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Ballpendi and pendi dank. Diberdayakan oleh Blogger.